Spbu Di Palmerah Meledak



Spbu Di Palmerah Meledak [ www.BlogApaAja.com ]

Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Jalan Palmerah Barat, Kemandoran Dua, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, meledak dahsyat pada Kamis 26 April 2012, sekitar pukul 13.30 WIB. Akibatnya nahas. Dua pekerja yang sedang melakukan renovasi terkena ledakan dan semburan api. Satu tewas dan satu lainnya kritis.

Kepala Satuan Reskrim Polres Jakarta Selatan Ajun Komisaris Besar Pol. Hermawan menjelaskan awalnya Saimin dan Deden Suherman, kedua pekerja itu sedang membersihkan tangki penampungan Pertamax. Merasa yakin di dalam tangki tidak ada lagi Pertamax tersisa, keduanya langsung mengelas.

Seketika api menyembur ke atas, lalu terjadilah ledakan dahsyat. Saimin langsung terlempar setinggi lima meter. "Badannya hancur," kata Hermawan di lokasi kejadian.

Jenazah Saimin langsung dibawa ke RSCM. Begitu juga Deden Suherman yang saat ini dalam keadaan kritis dan masih menjalani perawatan intensif.

Terkait ledakan ini, Polres Jakarta Selatan memanggil pengelola SPBU tersebut. Polisi akan meminta penjelasan mengenai hal-ihwal ledakan dahsyat itu.


Follow On Twitter