Dakele Phone 2, Handphone Pesaing Galaxy Note 2 Di Cina Dengan Os Cola, Layar 5.5 Inci Dan Prosesor Quad Core



Dakele Phone 2, Handphone Pesaing Galaxy Note 2 di Cina dengan OS Cola, Layar 5.5 Inci dan Prosesor Quad Core



Di Cina, konsumen smartphone akan menemukan banyak pilihan handphone pintar, terutama dari produsen lokal. Tak heran handphone-handphone dari produsen lokal Cina tersebut memiliki desain yang mirip dengan produk dari luar Cina. salah satunya adalah Dakele Phone 2 yang memiliki desain serupa dengan Galaxy Note 2.

Pertama, handphone ini memiliki ukuran layar yang sama besar dengan Galaxy Note 2, yakni tampilan 5.5 inci. Layar tersebut akan memiliki resolusi HD 720. Pada bagian dalamnya, Dakele Phone 2 ini juga hadir dengan prosesor quad core, namun bukan dari Exynos, melainkan dari media Tek dengan kecepatan 1.2GHz.

Selanjutnya, handphone ini akan hadir dengan RAM berkapasitas 2GB, kamera 13MP serta baterai berkapasitas 3000 mAh. Yang menjadi nilai jual utama dari handphone ini adalah pada bagian sistem operasinya yang memakai OS bikinan sendiri bernama Dakele OS atau juga bisa disebut Cola OS.

Sistem operasi ini memang bukan asli bikinan Dakele, melainkan OS yang dikembangkan dari Android Jelly Bean 4.1. Desain interface OS ini pun memiliki keunikan tersendiri dibandingkan Android.

Mengenai harga, handphone ini siap diluncurkan oleh Dakele dengan banderol sebesar 241 USD.

(Via GSM Insider)



Dakele Phone 2, Handphone Pesaing Galaxy Note 2 di Cina dengan OS Cola, Layar 5.5 Inci dan Prosesor Quad Core

Follow On Twitter