Hati Hati ! Menginjak Bulu Babi Bisa Membuat Anda Lumpuh





SEKALI lagi, peringatan bagi Anda yang gemar wisata pantai agar lebih berhati-hati. Seorang turis mengalami lumpuh di kakinya akibat terkena sengatan bulu babi.

Hidup Callum Hall (20) berubah selamanya setelah Ia berlibur di Yunani. Ia mengalami lumpuh di kakinya akibat sengatan bulu babi saat pelesir di salah satu pulau di Yunani, Pulau Skiathos.

Insiden tersebut terjadi saat Hall melompat dari kapalnya untuk berenang di perairan Pulau Skiathos. Tanpa sengaja ia menginjak bulu babi, dan tersengat.

"Rasanya seperti disengat lebah," kata Hall "Saya menarik tiga duri berwarna hitam dari kaki dan saya kira semuanya tidak masalah," tambahnya.

Nyatanya, tiga minggu kemudian kaki Hall mengalami infeksi dan rasa sakit yang luar biasa. Abses dengan ukuran dua kali bola tenis tumbuh pada tulang belakangnya dan meledak, merusak sumsum tulang belakangnya. Ia diberitahu hanya memiliki beberapa jam untuk hidup.

"Kaki saya lumpuh. Infeksi tersebut menekan tulang belakang saya," katanya. Ia kemudian menjalani pembedahan untuk mengangkat abses tersebut namun tubuhnya tetap lumpuh dari dada ke bawah.

Meski begitu, Ia cukup senang masih selamat dari cedera langka seperti itu. Dokter pun mengatakan kecil kesempatan Hall untuk dapat berjalan kembali.

Follow On Twitter