Kenakalan Pangeran Harry



Pangeran Harry, anak kedua dari pasangan mendiang Putri Diana dan Pangeran Charles akan menginjak usia 28 tahun, bulan depan. Tentu ini bukan lagi usia remaja bagi seorang pria. Apalagi bertitel pangeran.

Meski begitu, Pangeran Harry kerap menunjukkan sikapnya yang liar. Begitulah pandangan media barat. Baru-baru ini beredar gambar yang menunjukkan Pangeran Harry dan seorang wanita muda telanjang di sebuah kamar Hotel di Las Vegas.



Istana St James membenarkan pria dalam foto itu adalah adik Pangeran William, calon penerus takhta kedua di Kerajaan Inggris Raya. Namun mereka menolak untuk membuat komentar lebih lanjut tentang gambar.

Selain kenakalan itu, berikut empat keliaran Pangeran Harry yang terekap USA Today.

1. Mengisap sabu

Di 2002, ketika umurnya masih 17 tahun, Pangeran Harry mengaku telah menenggak alkohol dan mengisap sabu menggunakan bong. Karena kelakuannya itu, Pangeran Charles mengirimnya ke panti rehabilitasi, selama beberapa hari. Skandal ini merupakan kenakalan pertama Pangeran Harry.

2. Mabuk dan adu jotos

Pada 2004, waktu menginjak usia 20 tahun, Pangeran harry tepergok bolak-balik masuk klub malam. Sekitar pukul 03.00, ia keluar dari tempat hiburan dalam keadaan mabuk. Ketika itulah seorang paparazzi menjepret kameranya. Harry yang tak suka wajahnya difoto sontak menyerang sang fotografer. Orang-orang yang melihat kejadian itu menyatakan ia mencoba memukuli si juru kamera.

3. Mengenakan seragam Nazi

Dalam sebuah pesta kostum di 2005, Pangeran Harry muncul dalam balutan seragam Nazi. Langsung saja penampakan itu dimuat di halaman depan media cetak esok harinya. Bagi Harry, memakai segaram Nazi hanya caranya menunjukkan kesenangan semata. Tapi nyatanya kelakuan Harry telah menyerang status Kerajaan Inggris. Ia pun terpaksa meminta maaf. Bertahun-tahun kerja keras keluarganya dihapuskan oleh sikap Harry yang tengah mabuk, kata wartawan kerajaan dari US Weekly, Jen Peros.

4. Telanjang di Las Vegas

Beberapa hari ini, dua foto Pangeran Harry berseluncur di Internet. Bukan foto seorang pangeran pada umumnya yang mengenakan baju kebangsawanannya. Melainkan gambar sang pangeran dalam keadaan bugil. Telanjang bulat dalam sebuah kamar di Las Vegas.

Harry tak sendiri, di foto itu ia tengah bersama seorang perempuan, yang juga tak berpakaian. Kata Jen Peros, kemungkinan Harry tahu ia telah difoto oleh seorang peserta pesta. Sebab di satu gambar, pose Harry tengah menutupi kemaluannya.

Follow On Twitter